Sunday 27 May 2012

tips merubah teracopy menjadi pro

   awalnya gue binggung gimana caranya ya buat ngerubah teracopy yang gue punya menjadi pro? 

udah bolak-balik di mbah goole banyak cara yang uda gue coba tapi gak ada yang berhasil......
tiap pengen masukin key malah yang sering muncul tulisan yang berbunyi  PLEASE COPY KEY TO CLIPBOARD ........
       tapi gue gak berhenti,,gue trus mencari ampe 2 hari 2 malam,,,,busetttt
       bercanda brooooooo.....
ini dia caranya teracopy yang gue punya 2.27 
nah untuk merubahnya menjadi pro,,,bro2 skalian harus punya dulu softwarenya ,,perasaan gue uda perna upload the jdi broo2 skalian tinggal cari ja soalnya kalau mau upload lagi kelamaan perut uda bunyi2...
langsung aja brroooo yaaa
langkah2nya :
1. instal terlebih dahulu teracopy yang sudah di download tadi
2. setelah selasai, copy keynya ke clipboadr,
3. cara copynya buka serial key yang tadi bro download, lalu copy key tersebut ke program file - teracopy - enter key
4. setelah di copy maka akan muncul pesan yang kurang lebih bunyinya seperti ini restar teracopy ya kayak gtu the maklum uda lupa pesannya
5. tedengggggggggggggg........jrengggggggggggggg
wowwwwww....secara otomatis teracopy brooo2 skalian langsung menjadi proooooo

ok semoga bermanfaat ya...........
fatahilla64@gmail.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...