Tuesday 5 June 2012

CARA MENDAPATKAN UANG DARI BLOG DENGAN MEMASANG IKLAN SEBAGAI PUBLISHER

Sobat Blogger semua, saat ini banyak sekali cara untuk mendapatkan uang dari blog kita, salah satunya adalah dengan menambahkan iklan didalam blog kita atau dengan kata lain kita menjadi Publisher atau penayang dari iklan2 yang ada. Selain itu, kita juga bisa memanfaatkan jasa pembuatan blog, website atau kontent. Penyedia jasa download juga termasuk pundi2 uang bagi para blogger yang mau menggunakan cara ini. Tetapi dari semua itu, yang paling santer digunakan adalah dengan menjadi publisher penyedia iklan2 tertentu.
Ada banyak sekali jenis2 jenis iklan seperti Google Adsense, Chitika, Innity, kliksor, sitti, adsense camp, klik saya, nuffgang dan masih banyak lagi. 
  1. Google Adsense adalah yang paling terlaris dimana GA ini sesuai namanya merupakan milik Google sendiri. Kalau mau tau cara mendaftarnya,. silahkan anda buka artikel saya yang berjudul Cara Mendaftar Google Adsense Terbaru 2012 Berbahasa Indonesia
  2.  Chitika adalah salah satu pengiklanan yang dimiliki oleh Canada, sayangnya iklan hanya bisa tampil di dua negara yaitu negara Canada sendiri dan Amerika, jika bukan, maka akan hanya tampil list iklan tetapi tidak bernilai bayar. 
  3. Innity adalah saingan GA yang paling mutahir dimana kadang menurut penuturan beberapa teman lebih banyak hasilnya. Mengapa? karena Innity membayar pertayangan alias setiap ilan tayang atau artikel yang berisi iklan Innity dibuka, maka akan bernilai uang. Lain halnya dengan GA yang hanya bernilai Klik, kalau diklik baru deh dibayar. Kalau anda juga mau yang ini, silahkan buka and baca dahulu syarat dan cara mendaftar Innity.
  4. Nah, kalau sitti neh milik Indonesia, lumayanlah nilai PPC atau Pay Per Click nya 3.800an rupiah. Lumayan kok. 
  5. Kalau Nuffgang milik malaysia tapi gak bisa dipake ma orang Indonesia.... sayang...

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...