Thursday, 7 June 2012

Tanda Tanda Kehamilan Minggu Pertama


Gambar Tanda Tanda Kehamilan Minggu Pertama WanitaTanda-tanda Kehamilan Minggu Pertama, Kehamilan pastinya adalah sebuah hal yang sangat banyak sekali dinantikan oleh pasangan suami istri yang ingin segera mempunyai momongan. Dengan adanya kehamilan itu merupakan awal dari kehadiran sosok buah hati yang melambangkan sebuah simbol dari cinta kedua pasangan. Tetapi banyak sekali sesuatu hal yang terkadang hadir pada masa-masa awal kehamilan, pada jumpa ini dengan mengambil judul Tanda Tanda Kehamilan Minggu Pertama website cara agar cepat hamil akan memberikan sedikit penjelasan seputar permasalahan tersebut.
Memang setiap wanita akan mengalami sebuah pengalaman yang berbeda satu dengan yang lainnya menjelang kehamilan akan tiba. Seperti ada yang mengalami mual disertai muntah-muntah, perasaan tidak nyaman serta ada juga yang terserang kram dan kaku pada daerah perut. Namun jangan kira semua wanita akan mengalami hal tersebut jika mereka hamil, karena tidak sedikit para calon ibu yang tidak sama sekali mengalami tanda tanda kehamilan minggu pertama seperti yang telah di jelaskan diatas. Kehamilan mereka dapat diketahui setelah melakukan pemeriksaan ke dokter kandungan setelah lewat beberapa minggu kemudian.
Tanda-tanda dan Gejala kehamilan minggu pertama: Bisa dikatakan tidak ada tanda-tanda yang pasti antara seorang wanita dengan wanita lainnya dalam menentukan datangnya kehamilan. Namun ada beberapa tanda kehamilan pada minggu pertama yang dapat kita jadikan patokan bahwa kehamilan itu telah datang. Seperti sering mengalami morning sickness alias sering tidak nyaman pada daerah perut dan muntah-muntah terkhusus pada waktu pagi hari.
Cara Cepat Hamil
Selain beberapa ciri-ciri kehamilan diatas, datangnya kehamilan biasanya juga dapat ditandai dengan meningkatnya frekuensi buang air kecil dari hari-hari biasanya, perut sering terasa kram atau kaku dan terkadang muncul flek darah. Tak sedikit juga wanita yang menjelang kehamilan minggu pertama ditandai dengan naiknya temperatur tubuh di atas normal, kepala terasa pusing dan terjadi perubahan pada daerah payudara. Tanda tanda yang umumnya terjadi pada setiap wanita adalah haid, karena jika pada waktu yang seharusnya haid namun haid juga tidak kunjung datang.
Penjelasan tanda tanda kehamilan minggu pertama biasanya dirasakan wanita yang telah hamil. Walaupun demikian, tidak jarang salah satu atau beberapa tanda-tanda kehamilan itu malah suami yang mengalaminya. Sedangkan sang istri yang tengah hamil malah merasa nyaman-nyaman saja. Inilah sebuah kenyataan betapa uniknya suasana kehadiran calon momongan.
Menyambut Kelahiran Bayi: Ada pesan orang bijak yang mengatakan bahwa seorang bayi adalah sebuah simbol peradaban. Hadirnya seorang bayi merupakan sebuah lambang hadirnya peradaban baru. Dan kemunculan peradaban baru biasanya selalu ditandai berbagai macam gejala sosial dan gajala alam. Oleh sebab itulah pengalaman para ibu dan para wanita yang mengalami kehamilan biasanya akan ditandai dengan berbagai tanda-tanda atau gejala-gejala yang membuat kehidupannya menjadi kurang merasa nyaman.
Dalam tradisi masyarakat tertentu di Indonesia, kehamilan terkadang diikuti dengan upacara ataupun acara selamatan. Semua ini dilakukan bertujuan untuk menjaga supaya calon bayi yang lagi dikandung seorang wanita terjaga dan akan terawat dengan baik serta terlindungi dari semua pengaruh buruk dan jahat di lingkungan sekitarnya.
Begitu juga pada pada jaman dahulu kala, orang tua kita sering kali memperingatkan jika ada anaknya yang tengah hamil muda minggu pertama untuk dapat segera berbenah diri. Mulai dari perawatan diri, selalu menjaga makanan, hingga selalu menghindari semua jenis pantangan yang tak boleh dilakukan. Karena tanda tanda kehamilan minggu pertama adalah sebuah pertanda besar akan kehadiran salah satu anggota baru dalam sebuah keluarga kita tentunya.

No comments:

Post a Comment

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...