Wednesday 13 June 2012

Hari Tanpa Celana Dalam Sedunia

Hari Tanpa Celana Dalam Sedunia

Barangkali bagi Anda yang belum pernah mendengar akan terasa asing di telinga bahkan mungkin tidak percaya, demikian pula kami. Hari Tanpa Celana Dalam Sedunia, rupanya sudah teragenda setiap tahun. bahkan mereka mulai sejak sepuluh tahun yang lalu, yang pasti setiap tanggal 9 Januari diperingati sebagai Hari Tanpa Celana Dalam Sedunia.

Ide yang bisa terbilang sangat gila untuk ukuran kita orang Timur, bagaimana tidak kurang lebih 3500 orang baik wanita dan lelaki memperingati Hari Tanpa Celana Dalam Sedunia tanpa ada rasa sungkan dan malu sama sekali.


Ribuan orang dengan sengaja tidak memakai celana dalam. "Ide Gila" ini sebenarnya sebuah gerakan " No Pants Subway Day" yang di gagas oleh "Improv Enywhere". Rupanya dengan dalih atau dasar kebebasan berekspresi segalanya dibuat biasa oleh mereka :).


Tahun 2011 diikuti 50 kota di dunia seperti kota Adelaide, Zurich, London dan yang lainnya. Charlie Todd 32, sang pendiri kelompok ini mengatakan; hanya ada satu syarat untuk melakukan aksi ini, "cuek saja seolah tidak ada yang salah" kata Todd.

Beberapa sumber ada juga yang mengatakan kalau acara atau agenda seperti ini adalah bagian dari April Fools.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...