Tuesday 19 June 2012

Cara Mengetahui Kehamilan | Ciri-ciri Wanita Yang Hamil

Cara Mengetahui Kehamilan | Ciri-ciri Wanita Yang Hamil – Sahabat, kehamilan adalah hal yang paling ditunggu-tunggu oleh semua pasangan suami istri di dunia, betapa tidak jika seorang laki-laki dan pria sudah menikah, so pasti yang menjadi idaman awalnya adalah punya anak atau momomngan. Lau muncul pertanyaan gimana sih tanda-tanda kehamilan??? atau apa saja tanda seoran wanita itu jika hamil atau mengandung????.
Pada kesempatan kali ini, Pustaka Sekolah akan berbagi sedikit tentang jawaban dari pertanyaan-pertanaan diatas atau Cara mengetahui kehamilan atau ciri-ciri wanita yang sedang hamil atau mengandung. langkah nyata dalam mengetahui apakah kita atau pasangan kita hamil adalah segera ke dokter kandungan untuk segera memeriksakan apakah kita atau pasangan kita memang positi hamil atau tidak. Namun sebelum kedokter, sebenarnya ada tanda-tanda atau ciri-ciri seorang wanita jika hamil.

Cara Mengetahui Kehamilan | Ciri-ciri Wanita Yang Hamil

Ciri-ciri atau tanda wanita hamil antara lain:
Ngidam
pada awal-awal kehamilan, so pasti seorang wanita menginginkan sesuatu atau mengidam. Dalam hal ngidam ini, setiap wanita berbeda-beda, ada yang ngidamnya normal-normal saja, atau dalam artian cuman ngidam mau makan kue kesukaanna atau mau makan di luar. Tapi tak jarang ada wanita yang ngidamnya aneh-aneh, misalkan kepengin di bonceng malam-malam keliling kota sama suaminya, ada yang ngidam kepengen megang kepala botak, so pasti si suami mesti rela menggunduli kepalanya supaya ngidam istrinya kesampian, dan yang paling aneh, nih cerita nyata, tentangga saya ngalamin yang begini, yakni kepengin nyium bensin tiap hari, terpakasa tuh suaminya beli bensin botolan tuk siap setiap saat mengobati ngidam bensin istrinya

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...