Sunday 17 June 2012

Foto Bugil Nikita Mirzani

 Salah satu foto Nikita Mirzani yang bereda
Nikita Mirzani kembali tersangkut foto syur di dunia maya. Selain berpose bugil, payudara Nikita juga terlihat dipegang seorang pria. 

Terdapat dua foto baru yang beredar luas di dunia maya. Kedua foto itu memperlihatkan pose Nikita tanpa pakaian sehingga payudaranya terlihat jelas dari samping. Bedanya, foto yang kedua Nikita ikut memegang tangan pria yang sedang meremas payudaranya. 

Nikita sendiri mengaku tidak tahu foto bugil dirinya mana lagi yang kali ini tersebar. Bintang film Drakula Cinta itu merasa bingung diterpa berita foto syur lagi. 

"Masa sih? Boleh minta linknya. Aku baru dengar. Ini pasti kerjaan orang iseng," kata Nikita saat dihubungi melalui telepon, Sabtu (7/1/2012). 

Sebelumnya, foto telanjang dada Nikita juga sudah pernah beredar di internet. Namun, wanita penyuka tato itu tak mau ambil pusing dan tak menggubrisnya.
Terima kasih anda telah membaca artikel Foto Bugil Nikita Mirzani Beredar Lagi, Jika posting berjudul Foto Bugil Nikita Mirzani Beredar Lagi merupakan artikel bermanfaat silahkan share atau berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Sekali lagi terima kasih atas kesediaan anda membaca Foto Bugil Nikita Mirzani Beredar Lagi.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...