Tuesday 12 June 2012

download power iso

Ok, kali ini saya akan menjelaskan fungsi kedua software tersebut yang tak jauh beda (hampir sama):
Power ISO
Power ISO adalah aplikasi yang berfungsi untuk membaca iso image (kayak disc), burn, copy cd/dvd ke iso (jadi virtual disc), dll



(Tampilan Power ISO)
jika di instal power iso, akan membuat satu atau lebih virtual drive cd/dvd









Pembuatan ini, membuat kita dapat menjalankan file berjenis .iso (sebenarnya ini disc yang dikonvert dalam file) pada virtual drive dengan klik kanan file --> power iso --> mount image to drive

tentu software ini akan sangat berguna ketika kita ingin mengkopi cd/dvd dalam bentuk file (koputer --> file --> masuk flash disk/ lainnya --> ke koputer lain --> tinggal burn --> file tidak berceceran!)
Selain itu software ini sangat berguna bagi para Gamers! ada beberapa cd/dvd games yang mewajibkan kita memasukan cd/dvd game tersebut ke dalam cd/dvd drive sebelum dimainkan, tapi dengan power iso kita dapat menkopi/mengkonver ke iso image, sehingga isi dri cd/dvd tersebut jadi iso image (disc virtual)! --> so, tinggal mount (artinya masukan ke cd/dvd) ke virtual drive, sehingga kita tidak perlu masuk disc terus!

fungsi lain yaitu, kopi operating system jadi lebih mudah, juga klo download!

Isi dari disc OS kan pasti (gitu deh), nah supaya muda, dibentuk dalam iso image jadi mudah dimasukan ke winrar, ntar orang yg donloadnya pun mudah tinggal tembak ke disc!

Contoh saya menginstal cd games dalam bentuk iso image yang sy donload!


terlihat ada 2 iso image (cd games) yang akan di masukan ke dalam cd/dvd dalam bentuk virtual (virtual maksudnya kita tidak dapat memegang alat tersebut, karena hanya bentuk maya!)

terlihat file POQ_A udah masuk kedalam virtual cd/dvd driver!
tinggal instal!
Jika file tersebut minta masukan disc, tinggal jalanin dari situ!

download power iso di bawah ini

http://www.ziddu.com/download/19648959/PowerISO43.exe.html

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...