Sunday 1 July 2012

Spanyol Menang, Shinta Bachir Batal Buka Baju di Acara Nobar

Jakarta - Aktris seksi Shinta Bachir menjadi bintang tamu dalam acara nonton bareng (nobar) final Piala Eropa 2012 yang digelar detikSport di La Codefin, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (1/7/2012). Kehadirannya pun memeriahkan arena yang dibanjiri sekitar 3000 penonton itu.

Kehadiran Shinta memang begitu menyedot perhatian penonton. Bintang film 'Mama Minta Pulsa' tersebut nampak seksi dengan mengenakan kaos timnas Spanyol jagoannya, yang malam itu bertanding melawan Italia.


Sebelumnya dua tim yang dijagokannya yaitu Inggris dan Portugal gagal melaju ke final. Tak ingin kejadian sama berulang, Shinta pun bertaruh akan membuka bajunya dihadapan penonton jika Tim Matador kalah dari Italia.

"Pokoknya kalau Spanyol kalah, saya akan mencium fans Italia dan membuka baju saya di sini," ungkapnya. Hal itu pun sontak membuat sekitar 3000 penonton yang didominasi kaum pria bersorak. 

Namun kali ini, perempuan kelahiran Wonosobo, Jawa Tegah, 7 Februari 1986 itu beruntung. Tim La Furia Roja berhasil menang telak dan melibas Italia di Di Kiev Olympic Stadium, Ukraina dengan skor 4-0.

Shinta pun nampak sumringah dengan kemenangan tim besutan Vicente Del Bosque itu. "Hari ini aku senang banget dengan kemenangan Spanyol. Sejak awal aku memang yakin banget bakalan menang, makanya aku berani bertaruh buka baju," ujarnya.

Di akhir acara, Shinta pun membuat kejutan dengan melemparkan kaosnya ke penonton. "Itu bentuk luapan kegembiraan aku. Aku senang acaranya rame dan meriah banget," tandasnya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...