Wednesday 4 July 2012

foto bugil agnes monica


Kabar tak sedap kini menimpa Agnes Monica yang dikabarkan terlibat kasus pornografi. Sebuah foto telanjang dada mirip Agnes Monica telah beredar di internet dan sedang banyak dicari insan cyberspace. Percayakah anda?

 
Salah satu foto aksi panggung Agnes Monica

Chris, manajer Agnes membantahnya. "Nggak mungkin Agnes kalau mandi akai make up. Setahu gue kalau Agnes mau mandi pakai cuci muka dulu," katanya. Physically, Chris juga tidak percaya bila foto bugilAngelina Jolie itu adalah Agnes Monica.

"Nggak mungkin itu Agnes. Tanda lahirnya saja beda," ucap Chris.

Agnes Monica sendiri sejauh ini belum bisa dimintai konfirmasi, benarkah foto itu adalah dirinya atau bukan.

Praktisii telematika, Abimanyu Wachjoewidajat, juga mengatakan hal senada bahwa foto tersebut merupakan hasil rekayasa. "Saya telah memeriksa foto ini dan semakin yakin bahwa foto ini fake," tandasnya.

Berdasarkan metadata yang ditelitinya, Abimanyu menyimpulkan, foto bugil perempuan mirip Agnes tersebut hasil rekayasa. "Foto ini sudah hasil edit dan secara visual ada dua unsur kuat lainnya yang membuat saya meragukan bahwa itu adalah foto Agnes," katanya. "Pertama, color tone wajah dan body berbeda. Yang kedua, kalau berdasarkan banyak sample yang saya temukan di internet, belahan rambut Agnes bukan kanan ke kiri melainkan kiri ke kanan," tuturnya.

Menurut Abimanyu, pelaku rekayasa tersebut kurang teliti. "Memang dalam photofaking bermain dengan rambut adalah hal biasa," ujarnya. "Dari hasil photofaking yang dilakukan, terlihat pelaku juga kurang jeli atau kurang sabar bermain color pada wajah Agnes karena pencahayaan di wajah masih berbeda dengan yang pada tubuhnya," kompas.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...