Tuesday 3 July 2012

Pria-pria yang Diincar Wanita

Headline



Setidaknya ada lima kriteria yang diidam-idamkan ada dalam diri seorang pria, sebelum menjatuhkan pilihan sebagai kekasih atau teman menjalani hidup. Seperti dilansir dari time of india.
Pria mempesona
Pria ini selalu merasa yang paling baik kualitasnya ketimbang pria lain. Dia selalu ingin memastikan bahwa wanita akan menjadi wanita paling bahagia dan bersyukur jika berada di samping pria jenis ini, meski kehidupan Anda tengah berantakan.
Pria ini dianggap bisa membuat Anda merasa menjadi wanita paling cantik luar dan dalam, serta tidak akan pernah menyesal.
Pria jujur
Kebanyakan wanita ketika bersikap jujur dengan pasangannya selalu berakhir dalam pertempuran atau pertengkaran. Namun faktanya, wanita tetap membutuhkan seorang pria yang memiliki sifat jujur.
Kebanyakan wanita akan menggali otak pria untuk memaksa mereka berkata yang sebenarnya tentang sesuatu yang ingin diketahui wanita.
Pria pemalu/alim
Tidak selamanya pria culun lengkap dengan kacamata tebalnya hanya menjadi bahan ledekan wanita. Beberapa wanita pun menyukai tipe pria seperti ini.
Mungkin secara kehidupan sosial, pria tipe ini sulit dan terkesan kaku. Namun ternyata pria seperti ini menyimpan kecakapan teknis yang besar. Misalnya seperti membetulkan laptop hingga lampu yang rusak.
Pria penghibur
Pria selain menjadi pasangan juga bisa menjadi seorang teman yang baik. Jika tidak ada agenda tersembunyi seperti hanya mengejar hubungan seksual, pria dan wanita dapat berbagi hubungan kuat dan otentik.
Pria seperti ini adalah jenis pria yang selalu bisa mengembalikan rasa percaya diri Anda, ketika Anda sedang jatuh. Seperti putus cinta dengan pria sebelumnya misalnya.
Pria penjelajah atau penyuka tantangan
Dengan pria seperti ini, Anda tidak akan pernah bosan. Orang ini akan mendorong Anda keluar dari zona kenyamanan Anda dan menunjukkan selalu ada kesempatan bersikap tak biasa dan cenderung liar.
ist

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...